Jumat, 08 Oktober 2010

tugas 2

  1. Kebutuhan,permintaan,produksi. karena ada kebutuhan sehingga timbul adanya permintaan dan untuk memenuhi permintaan harus ada pemenuhan kebutuhan/permintaan (produksi barang) sehingga terjadilah aktivitas ekonomi.
  2. Perusahaan : Lembaga/ badan usaha yang kegiatannya seperti lembaga sosial tetapi bergerak dalam bidang bisnis dengan maksud untung mencari keuntungan. Lembaga sosial :badan sosial yang kegiatannya bersifat sosial (membantu orang-orang) dan sumber dananya berasal dari sumbangan dan tidak bertujuan untuk mencari keuntungan.
  3. Lingkungan; daerah atau lingkungan tersebut dikunjungi banyak orang atau tidak. Akses transportasi : alat transportasi untuk menuju kesana mudah atau tidak.
  4. * Lingkungan eksternal makro: lingkungan luar pemasaran dalam skala yang lebih besar atau menyeluruh.  contoh:kondisi perekonomian, uhkum,politik,peraturan pemerintah,kependudukan dan keseimbangan lingkungan,teknologi,sosial dan kebudayaan.  Lingkungan eksternal mikro:  meliputi pelaku-pelaku yang aktif berperanan dalam proses kegiatan pemasaran. contohnya;pemasok, pesaing,perantara,danpasar.
*DASAR PEMASARAN HAL 17&19
TEGUH BUDIARTO

www.gunadarma.ac.id

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar